Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Inzaghi Belum Putuskan Masa Depan

sports.okezone.com


Milan - Filippo Inzaghi masih menimbang beberapa opsi yang dimilikinya untuk musim depan. Penyerang gaek ini mendapatkan tawaran dari beberapa klub dan juga tawaran melatih tim muda AC Milan.

Inzaghi akan berstatus free agent pada akhir bulan ini setelah kontraknya di Milan habis. Kendati sudah berumur 38 tahun, dia belum mau untuk pensiun.

Milan memberi kesempatan kepada Inzaghi untuk tetap bertahan di klub. Namun, bukan sebagai pemain, melainkan pelatih tim muda.

"Ini adalah keputusan yang sulit diambil," aku Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Di satu sisi Milan menawari saya untuk duduk di bench tim Allievi Nazionali. Saya berterima kasih kepada mereka dan itu akan menyenangkan," lanjutnya.

"Namun, saya masih punya gairah. Saya dalam kondisi bagus dan saya masih ingin terus bermain sepakbola," kata eks pemain Juventus ini.

"Saya telah menerima berbagai tawaran dari luar negeri, tapi khususnya dari Italia. Kalau tak ada tawaran maka saya akan mudah mengambil keputusan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar