Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

"Messi dan Vilanova Saling Mengerti"

sports.okezone.com

BUENOS AIRES – Pergantian pelatih Barcelona dari Josep ‘Pep’ Guardiola ke Tito Vilanova rupanya tidak membuat bintang Blaugrana Lionel Messi khawatir. Menurut ayah Messi, Jorge Messi, (Lionel) Messi dan Vilanova akan mampu bekerja sama dengan baik saat mengarungi musim 2012/13 mendatang.

Pada akhir April lalu, secara mendadak, Pep memutuskan untuk meninggalkan kursi kepelatihan Barcelona. Tanpa perlu waktu lama, manajemen Blaugrana langsung menunjuk Vilanova, yang sebelumnya menjadi asisten Pep, untuk menjadi pelatih anyar.

“Leo (Messi) dan Tito Vilanova akan saling mengerti, karena, bahasa sepakbola adalah universal. Salah satu hal bagus adalah, pada masa kejayaan Pep, Tito berada di sampingnya,” ujar Jorge, seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (13/6/2012).

Jorge juga membahas mengenai hubungan antara Messi dengan talenta muda Brasil, Neymar. Menurutnya, meski keduanya kerap dibanding-bandingkan, namun tidak ada permasalahan di antara Messi dan Neymar.

“Leo mengatakan, dia (Neymar) adalah pria baik. Dia telah berbicara dengannya dan mereka memiliki hubungan baik dan sepertinya, dia memang sosok yang baik,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar