Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Hummels Tolak Tawaran Klub 'Besar'

sports.okezone.com

Mats Hummels. (Foto: Reuters)
WARSAWA – Mats Hummels mengaku mendapatkan tawaran menarik dari klub besar di Eropa. Namun, bek timnas Jerman ini memutuskan untuk bertahan bersama Borussia Dortmund.

Sejak akhir kompetisi 2011/2012, sejumlah pemain bintang Dortmund memang menjadi incaran banyak tim besar. Bahkan, juara Bundesliga ini sudah memutuskan untuk menjual Shinji Kagawa ke Manchester United.

Selain Kagawa, ada beberapa nama yang menjadi incaran klub besar. Menurut pelatih Polandia, Franciszek Smuda beberapa pemain Dortmund seperti Robert Lewandowski dan Jakub Blaszczykowski juga menjadi incaran tim lain.

Hal ini sendiri diakui oleh Hummels. “Sebenarnya, saya mendapatkan tawaran dari klub lain. Tapi, saya tidak akan mengatakan dari tim mana,” jelas pemain 23 tahun tersebut, kepada Express, Sabtu (9/6/2012).

Kendati demikian, Hummels menyatakan kesetiaannya bersama Dortmund. Pemain belakang andalan Timnas Polandia ini menegaskan, akan mengakhiri kontrak kerja samanya bersama Dortmund.

Pemain belakang setinggi 1.91 meter ini memulai karier bersama Bayern Munich. Namun, keputusan Bayern untuk meminjamkannya pada musim 2008 berbuah manis untuk karier sepakbola Hummels.

Perlahan Hummels mulai menjadi pemain andalan Dortmund. Bahkan, pada musim kemarin, pemain kelahiran Bergisch Gladbach ini turut berperan ketika Dortmund menjuarai Bundesliga dan DFB-Pokal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar