Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Tidak Ada Tawaran Milan untuk Dede


sports.okezone.com
Dede (Foto:Getty)
RIO DE JANEIRO – Presiden Vasco da Gama, Roberto Dinamite menegaskan tidak adanya tawaran resmi dari AC Milan untuk memboyong salah seorang pemainnya, Anderson Vital da Silva atau dikenal dengan sebutan Dede.

“Kami belum menerima tawaran resmi dari AC Milan. Banyak yang memberitakan bahwa Dede menjadi bahan pembicaraan di klub-klub Italia, Prancis, Spanyol hingga Inggris,” ujar Dinamite, seperti dilansir Skysports, Senin (11/6/2012).

“Klub mana pun yang ingin mendapatkan tanda tangannya, maka mereka harus menyambangi kami secara resmi. Dede masih memiliki kontrak hingga 2014 mendatang. Hingga saat ini, belum ada satu pun klub yang datang kepada kami,” lanjutnya.

Saat ini, Dede memang tengah menjadi incaran klub-klub elite Eropa. Pemain berusia 23 tahun ini dinilai menampilkan performa mengesankan selama berlaga bersama Vasco. Dede telah menjadi penghuni klub asal Brasil itu selama tiga tahun.

“Kami akan memproses semua tawaran yang datang, namun hingga saat ini belum ada pinangan untuknya. Saya juga merasa pemain kami tidak ingin meninggalkan Brasil untuk saat ini,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar