Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Shevchenko Tak Tutup Pintu Kembali ke Milan

detikSport


Milan - Andriy Shevchenko tak menutup kemungkinan untuk kembali ke AC Milan. Bukan sebagai pemain, melainkan mengambil peran 'di balik layar' setelah gantung sepatu nanti.

Shevchenko pernah berseragam merah-hitam selama periode tahun 1999-2006. Setelah meninggalkan Milan, ia sempat kembali ke San Siro dengan status pinjaman dari Chelsea di musim 2008/2009.

Selama bersama Milan, pemain yang akrab disapa Sheva ini meraih masing-masing satu gelar juara Seri A, Coppa Italia, Supercoppa Italia, Liga Champions, dan Piala Super Eropa. Ia juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak kedua bagi Milan dengan 175 gol.

Shevchenko saat ini bermain untuk Dynamo Kyiv. Pemain yang kini berusia 35 tahun itu menyebut jika pensiun nanti, bukan tak mungkin ia akan kembali ke Milan dan melakoni peran sebagi pelatih atau direktur.

"Apakah aku akan kembali ke Milan sebagai pelatih atau direktur? Mungkin saja, Anda tidak pernah tahu," ujar Shevchenko kepada Gazzetta dello Sport seperti dikutip Football Italia.

"Pintuku selalu terbuka untuk Milan, aku selalu menjaga hubungan yang baik dengan siapapun di sana, jadi siapa tahu, suatu hari."

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Sheva itu belum menentukan kapan ia akan gantung sepatu. Pemain yang kini sedang membela Ukraina di Piala Eropa itu akan memutuskan masa depannya setelah turnamen empat tahunan itu.

"Aku akan memutuskan soal masa depanku setelah Piala Eropa. Aku tidak tahu apakah aku akan terus bermain atau tidak," tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar