Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Xavi Sulit Terima Hasil Imbang


sports.okezone.com
GDANSK - Spanyol akhir harus puas berbagai satu dengan Italia usai bermain imbang 1-1 dalam laga pembuka Grup C Euro 2012 di PGE Arena Gdansk, Minggu (10/6/2012). Xavi Hernandez merasa bahwa Spanyol layak memenangkan laga dan tak pantas bermain imbang.

Seperti yang tercatat dalam statistik pertandingan La Rufia Roja lebih unggul dalam penguasaan dan dominasi jalannya pertandingan dibandingkan Gli Azzurri. Bahkan, termasuk dalam menciptakan peluang.

Akan tetapi, Spanyol sendiri harus terbobol gawangnya lebih dahulu oleh Antonio Di Natale di menit ke-60. Meskipun, selang empat menit kemudian Spanyol mampu membalas lewat sepakan Cesc Fabregas.

Melihat kondisi seperti itu, Xavi menyanyangkan bila timnya hanya mampu meraih satu poin saja. Pemain yang bermain untuk Barcelona ini juga menyesalkan kegagalan Torres dalam mencetak gol.

“Kami layak mendapatkan lebih dari satu poin. Pasalnya, kami lebih banyak mendapatkan peluang pada babak kedua dan sangat disayangkan melihat Fernando Torres gagal menciptakan gol. Kami sangat layak menang,” ujar Xavi, seperti dilansir Football-Italia, Senin (11/6/2012).

“Saya melihat Spanyol telah bermain dengan performa yang sangat baik. Kini saatnya bagi kami untuk meraih kemenangan di dua laga sisa berikutnya,” pungkas Xavi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar