Cari Blog Ini

Jumat, 29 Juni 2012

"Silva Saja, Modric Belum Pantas Huni Madrid"


sports.okezone.com
ISTANBUL – Impian Luka Modric untuk bermain bersama Real Madrid boleh jadi lenyap seketika. Pasalnya, salah satu mantan pemain Madrid, Guti, mengatakan bahwa kualitas yang dimiliki Modric tidak cukup baik untuk juara La Liga itu.

Guti juga menyarankan Jose Mourinho untuk mendatangkan David Silva, ketimbang mengejar Modric. Apalagi, penggemar Los Blancos dikabarkan lebih memilih klub tercintanya itu untuk mendatangkan winger Manchester City itu ke Santiago Bernabeu.

“Dia (Modric) tidak pernah dinobatkan sebagai pemain kunci untuk Tottenham. Saya pikir, dia tidak punya kualitas yang cukup untuk bermain bersama Madrid,” ujar Guti, seperti dilansir DailyStar, Kamis (28/6/2012).

Guti juga membeberkan kelebihan yang dimiliki Silva. Pemain internasional Spanyol ini merasa, kualitas Silva masih jauh di atas Modric. Apalagi, mantan pemain Valencia itu punya peran penting saat mengantarkan klub dan negaranya mencapai kesuksesan.

“Saya lebih menitikberatkan pada David Silva untuk mengisi posisi ini. Saya pikir, dia sangat ideal bagi Real Madrid. Dia masih muda, bertalenta, dan punya segudang potensi. Dia juga telah memperoleh pencapaian yang hebat bersama Manchester City dan juga Spanyol,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar