Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Agen: City Siap Kucurkan Dana Fantastis untuk Benzema

sports.okezone.com

Karim Benzema (Foto:Getty)
MADRID – Agen Karim Benzema, Jonathan Hope membeberkan pinangan Manchester City untuk kliennya di bursa transfer musim panas ini. Meskipun Real Madrid telah menegaskan enggan melepas pemainnya tersebut, namun City siap merogoh kocek dalam untuk memboyong pemain berusia 24 tahun itu.

Hope mengungkapkan, dia telah mengajukan tawaran City kepada Benzema. Pemain internasional Prancis ini dianggap paling sesuai untuk menjadi bagian dari Etihad Stadium, menyusul penampilan apik dari sang striker selama satu musim terakhir.

“Saya telah mengajukan penawaran ini kepada Benzema dan memberitahukan apa yang dibutuhkan oleh Manchester City. Kami sedang mengantisipasi adanya kemungkinan proses transfer yang terjadi di musim panas ini,” ujar Hope, seperti dilansir Goal, Senin (11/6/2012).

“Kami akan bekerja sama kepada semua peminat yang serius ingin memboyongnya dan mereka merupakan klub juara,” lanjutnya.

Hope juga mengungkapkan penawaran yang diterimanya dari Manchester United, dua tahun lalu. Namun, pembicaraan tersebut berhenti di tengah jalan. Dia juga mengatakan bahwa Benzema telah menyatakan dirinya tidak berminat untuk bergabung dengan United saat ini.

“Kami memang pernah berbincang dengan Manchester United dua tahun lalu. Namun saat ini, dia telah menegaskan dirinya tidak akan bergabung ke klub tersebut. Kami akan memutuskan segalanya setelah gelaran Euro tuntas agar dapat membicarakan hal ini lebih serius,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar