Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Schalke Bidik VDV dan Kalou

sports.okezone.com

Rafael van der Vaart (Foto:Getty)
JERMAN – Pelatih Schalke, Huub Stevens menunjukkan ketertarikannya untuk mendapatkan tanda tangan Rafael van der Vaart dan Salomon Kalou musim panas ini. Stevens sangat mengagumi keduanya dan berharap keinginannya ini bisa terwujud.

Stevens juga mengaku sangat mengenal Van der Vaart. Pasalnya, dia pernah melatih pemain internasional Belanda itu ketika bermain bersama Hamburger SV pada tahun 2007 lalu.

Agen Van der Vaart, Robert Geerlings telah mengkonfirmasi pinangan klub Bundesliga itu. Namun, Van der Vaart telah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya bahagia bermain bersama Spurs.

“Dia (VDV) memiliki kualitas yang tidak dimiliki oleh pemain-pemain lain. Akan sangat menyenangkan jika bisa bermain bersamanya lagi. Kami telah menghubungi agen yang bersangkutan,” ujar Stevens, seperti dilansir Sportinglife, Senin (11/6/2012).

“Ada rumor yang beredar bahwa dia akan kembali ke Jerman. Namun, saya belum mendengar langsung dari mulutnya. Jika Rafa ingin kembali, maka kami sangat menyambut kedatangannya,” lanjutnya.

Sementara itu, Stevens juga tak lupa menyanjung Kalou. Namun pelatih asal Belanda ini menyadari, Schalke akan bersaing dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan pemain internasional Pantai Gading itu.

“Saat ini, banyak yang berminat untuk meminang Kalou. Contohnya Liverpool. Namun, saya yakin kami memiliki peluang yang lebih banyak. Saya tahu dia ingin meninggalkan Inggris saat ini,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar