Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Kontrak Redknapp Takkan Diperpanjang

sports.okezone.com

Harry Redknapp menukangi Tottenham Hotspur sejak 2008/Getty Images
LONDON – Era Harry Redknapp di Tottenham Hotspur tampaknya akan segera berakhir. Klub telah menolak memperpanjang kontrak Redknapp yang berakhir musim depan.

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (13/6/2012), ketegangan yang memuncak antara Redknapp dengan Daniel Levy selaku pemilik klub menjadi alasan di balik keputusan tersebut. Keduanya diketahui sudah tak saling bertegur sapa.

Akibat hal tersebut, masa depan Redknapp di White Hart Lane menjadi tidak pasti. Padahal, Redknapp ingin terus bertahan di Spurs.

“Tidak, saya belum mengundurkan diri dan saya tidak mengerti kenapa saya digosipkan seperti itu. Itu keterlaluan,” kata Redknapp.

Kegagalan Spurs berlaga di Liga Champions musim depan ditengarai juga menjadi salah satu alasan klub melepas Redknapp. Selain itu, keinginan Redknapp melatih tim nasional Inggris menjadi alasan klub lainnya mendepak Redknapp.

Namun, Spurs enggan buru-buru mendepak Redknapp. The Lilywhites tidak mau membayar klausul 3 juta pounds bila Redknapp dipecat.

Meski hanya tinggal setahun lagi di Spurs, tapi Redknapp enggan mengundurkan diri. Pelatih berusia 64 tahun ini ingin menghormati kontraknya.

“Tak ada sedikit pun kemungkinan saya mundur. Kenapa harus? Saya masih memiliki kontrak yang tersisa satu tahun lagi,” tegas Redknapp.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar