Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Lahm Rayu Mourinho ke Allianz Arena


sports.okezone.com
Philipp Lahm (Foto:Getty)
MUNICH – Philipp Lahm merayu Jose Mourinho untuk melatih Bayern Munich di masa mendatang. Bujukan ini berawal dari sanjungan yang disampaikan pelatih Real Madrid itu terhadap Lahm.


Sebuah sumber dari Spanyol mengatakan, Mourinho pernah melontarkan pujian setinggi langit untuk kapten Bayern itu. Pelatih berjulukan The Special One itu juga mengungkapkan keinginannya untuk menjadikan Lahm sebagai bagian dari tim asuhannya.

“Saya mendapat pujian dari Mourinho? Itu merupakan pujian istimewa dari seorang pelatih hebat,” ujar Lahm, seperti dilansir Soccerway, Kamis (7/6/2012).

“Mourinho ingin saya memperkuat tim asuhannya? Keinginannya itu mungkin saja dapat terwujud. Menurut saya, tidak boleh mengatakan kata ‘tidak pernah’ dalam sepakbola,” lanjutnya.

Lahm sangat menyambut keinginan Mourinho untuk menjadi bagian dari tim asuhannya. Namun bek internasional Jerman ini menegaskan, Mourinho harus siap diboyong ke Jerman untuk mewujudkan keinginan tersebut. Pasalnya, Lahm sudah merasa nyaman bermain bersama Bayern dan tidak berminat bergabung dengan Los Blancos.

“Saya pikir Mourinho harus datang ke Jerman untuk memenuhi keinginannya tersebut. Saya masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Bayern. Saya juga masih merasa nyaman untuk bermain bersama klub ini,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar