Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Ghirardi: Giovinco Tengah Jadi Incaran Inter

sports.okezone.com

Sebastian Giovinco (Foto:Getty)
PARMA – Presiden Parma, Tommaso Ghirardi telah mengkonfirmasi kebenaran bahwa adanya pendekatan yang dilakukan oleh Inter Milan untuk memboyong Sebastian Giovinco. Meskipun, direktur olahraga Inter Piero Ausilio masih belum mengakui hal tersebut.

Saat ini, Parma akan mendiskusikan perihal ini dengan pihak Juventus terlebih dahulu, sebelum melakukan proses negosiasi dengan pihak Nerazzurri. Pasalnya, sebagian hak atas pemain dimiliki oleh Bianconeri.

“Kami akan bertemu dengan Juventus terlebih dahulu. Pertemuan ini akan digelar dalam waktu dekat. Saat ini, kami memang belum memulai proses negosiasi,” ujar Ghirardi, seperti dilansir Goal, Senin (11/6/2012).

“Kami akan mengevaluasi segala kemungkinan yang akan terjadi. Kami menginginkan solusi terbaik bagi Gionvico dan juga Parma,” lanjutnya.

Giovinco bergabung bersama Parma sejak tahun 2011. Pemain internasional Italia ini berhasil menunjukkan ketajaman bermainnya dengan menghasilkan 15 gol bersama Gialloblu.

“Inter sangat tertarik dengan Giovinco. Tak perlu menyembunyikan hal tersebut. Penampilan yang diperlihatkannya sangat mengesankan bersama Parma musim ini,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar