Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Maxi Lopez Bermimpi ke Juve

sports.okezone.com

Maxi Lopez (Foto:Getty)
MILAN – Penyerang AC Milan, Maxi Lopez mengungkapkan keinginannya untuk bergabung bersama Juventus. Saat ini, status Lopez masih sebagai pemain pinjaman dari Catania yang didatangkan ke San Siro, Januari lalu.

Kabar menyebutkan, sejumlah klub tertarik untuk menggunakan jasa pemain internasional Argentina ini. Salah satunya adalah klub impiannya, Juventus. Alhasil, kabar ini disambut antusias oleh Lopez.

“Jika saya diperbolehkan untuk membeberkan impian saya, maka saya akan bilang impian saya adalah bergabung bersama Juventus,” ujar Lopez, seperti dilansir Goal, Senin (11/6/2012).

“Pekan ini, saya berencana untuk menemui agen saya. Dia akan memberitahu saya tentang perkembangan terbaru soal masa depan saya,” lanjutnya.

Sementara itu, klub promosi Torino juga disebut-sebut akan menggaet pemain berusia 28 tahun ini. Menanggapi kabar tersebut, Lopez mengatakan bahwa segala kemungkinan dapat terjadi soal masa depannya.

“Saya tahu ada Torino dan beberapa klub asing telah menghubungi agen saya. Namun, saya tidak ingin menghilangkan semua kemungkinan akan apa yang terjadi. Saya bisa bermain di mana saja,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar