Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Tes MotoGP

Stoner Masih Rasakan Getaran di Motornya

sports.okezone.com
Casey Stoner. (Foto: Getty Images)
AALST – Setelah mendapat hasil kurang memuaskan pada balapan seri ke-5 MotoGP 2012 yang berlangsung di Sirkuit Katalunya Spanyol, kini pembalap Repsol Honda Casey Stoner mengeluhkan kondisi motornya. Menurut Stoner, getaran (Chatter) di motornya masih terus mengganggu.

Hal itu ia rasakan kala menjalani sesi tes yang berlangsung sehari setelah MotoGP Spanyol. Kendati demikian, pembalap asal Australia itu yakin rekan-rekannya di tim Honda tidak pernah berhenti berusaha mengatasi masalah di motornya tersebut.

“Kemarin telah menjadi hari yang panjang dan kami memiliki banyak hal untuk melakukan tes. Setiap waktu, kami memiliki sesuatu yang baru untuk mencoba dan mengatasi berbagai masalah yang kami miliki,” ujar Stoner, seperti dilansir Fullnoise, Rabu (6/6/2012).

“Kami tidak sepenuhnya mengatasi masalah dengan baik dan kami terus mencoba segala hal untuk mengurangi gemertak di bagian belakang. Tentu kami ingin segera memperbaikinya karena ini penting untuk langkah kami ke depan, tapi, sejauh ini sulit untuk dikatakan,” sambungnya.

Stoner, yang sudah dua kali merasakan gelar juara dunia MotoGP, juga mengatakan kalau ban depan baru yang digunakan di motornya juga tidak lepas dari masalah. Ia berharap, segala masalah yang dihadapi bisa segera di atasi demi meraih serangkaian hasil bagus di musim 2012 ini

“Kami masih memiliki sejumlah pekerjaan yang harus dilakukan agar kami bisa lebih baik. Ban depan baru juga telah membuat gemertak di bagian depan. Kami tidak menyukainya, tapi, kami akan segera membuat motor kami bekerja dengan baik,” ujar Stoner.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar