Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Nedved Rayu RvP untuk Berpaling ke Turin

sports.okezone.com

Pavel Nedved (Foto:Getty)
TURIN – Belum jelasnya masa depan Robin van Persie di Arsenal, membuat Juventus masih berpeluang untuk mendatangkan pemain internasional Belanda itu. Untuk melancarkan usahanya, si Nyonya Tua dikabarkan menyodorkan Pavel Nedved untuk membujuk Van Persie ke Juventus.


Saat ini, Juventus tengah bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 28 tahun itu. Kehadiran Nedved dipercaya dapat memuluskan niat Bianconeri untuk menggunakan jasa mantan pemain Feyenoord tersebut di musim mendatang.

Kabar menyebutkan, Nedved telah mengadakan pertemuan dengan Van Persie, beberapa hari sebelum gelaran Piala Euro 2012 dimulai. Pertemuan tersebut diyakini merupakan pembicaraan untuk memboyong pemain bintang Arsenal itu ke Turin.

Sosok Van Persie menjadi semakin populer, menyusul performa terbaiknya selama membela klub London Utara itu. Hal itu dibuktikan dengan mencatatkan namanya di puncak papan pencetak skor terbanyak pada Premier League musim ini.

Selain itu, Van Persie juga dikabarkan telah menolak beberapa tawaran yang datang dari klub elite Eropa. Menurut El Mundo Deportivo, Van Persie sudah menolak tawaran yang datang dari Barcelona dan Paris Saint-Germain di penghujung musim lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar