Cari Blog Ini

Jumat, 29 Juni 2012

Cavani Tolak Juventus

sports.okezone.com

Edinson Cavani saat mencetak gol penalti ke gawang Juventus di final Coppa Italia/Reuters
NAPOLI – Ambisi Juventus mendatangkan Edinson Cavani akhirnya kandas. Sang pemain sendiri menyatakan tak ingin hengkang dari Napoli.

“Saya tidak tahu apapun soal Juventus. Saya ingin bertahan di Napoli,” kata Cavani singkat kepada Corriere dello Sport, Senin (25/62012).

Pernyataan Cavani ini tentu saja memukul Bianconeri yang tengah mencari penyerang tengah jempolan. Apalagi sebelumnya, Juventus baru saja ditolak secara eksplisit oleh Robin van Persie. Klaas-Jan Huntelaar juga masuk radar Juventus.

Kalaupun La Vecchia Signora belum menyerah memburu Cavani, maka mereka harus menyiapkan dana tak sedikit. Buy-out clause Cavani ditetapkan sebesar 40 juta euro atau Rp 472 miliar.

Sejauh ini Juventus baru membeli dua pemain dan mereka bukan striker, yakni Mauricio Isla serta Kwadwo Asamoah keduanya gelandang dari Udinese. Selain itu, Juventus juga memanggil pulang Sebastian Giovinco dari Parma dan membayar penuh kepemilikan Emmanuele Giaccherini dari Cesena.

Dengan hengkangnya Alessandro Del Piero dan keengganan mempermanenkan Marco Borriello dari AS Roma membuat Bianconeri tinggal memiliki Mirko Vucinic, Fabio Quagliarella, dan Alessandro Matri sebagai penyerang tengah murni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar