Cari Blog Ini

Jumat, 29 Juni 2012

Ini Pemain Pertama yang Dikontrak Barca

sports.okezone.com

Joan Angel Roman. (Foto: ist)
BARCELONA – Barcelona mengumumkan dalam situs resmi mereka bahwa mereka telah mendatangkan pemain belia Manchester City Joan Angel Roman. Pemain berusia 19 tahun tersebut akan bergabung dengan tim Barcelona B.

Joan menandatangani kontrak berdurasi tiga musim dengan klausul sebesar 12 juta euro. Sekaligus menjadi pemain pertama yang dikontrak pelatih baru Tito Vilanova.

“Berada di Inggris selama tiga musim telah membantu saya menjadi dewasa dan menjadi lebih kuat secara fisik. Saya sangat gembira ketika mengetahui bahwa Barca meminati saya,” kata Joan dalam situs resmi Barcelona.

“Saya dapat meyakinkan anda bahwa saya akan bekerja keras dan memberikan semua yang saya miliki di lapangan nanti,” lanjutnya.

Kegembiraannya kemudian ia luapkan lewat situs jejaring sosial. Ia juga berterima kasih kepada para penggemar City yang selalu memberikan dukungan saat ia merumput di Etihad.

“Terima kasih untuk seluruh penggemar City atas dukungan yang kalian berikan kepada saya, terima kasih semuanya,” tulis Joan dalam akun Twitter-nya.

“Saya ingin mengumumkan bahwa saya akan bermain di Barca B selama tiga musim ke depan. Tidak mudah untuk meninggalkan Manchester City, di mana saya telah menghabiskan tiga musim yang indah. Tapi Barca merupakan pilihan yang tepat untuk melanjutkan karier saya,” lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar