Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Mueller Buka Peluang Hengkang dari Bayern

sports.okezone.com

Berlin - Tak banyak disinggung soal masa depannya, tiba-tiba Thomas Mueller mengeluarkan pernyataan soal kemungkinan dirinya hengkang dari Bayern Munich. Tersebut Inter Milan ingin mendapatkan tanda tangan pesepakbola Jerman itu.

Mueller yang angkat nama tiga tahun silam berkat jasanya membawa Bayern merebut dua gelar dan jadi runner-up Liga Champions plus membawa timnas Jerman finis di peringkat tiga Piala Dunia, musim lalu memang jarang mendapat kesempatan bermain dari Jupp Heynckess.

Kalah bersaing dari Toni Kroos dan Arjen Robben, Mueller musim lalu tampil 53 kali dan mencetak 11 gol namun ia lebih banyak memulai dari bangku cadangan. Perolehan golnya yang merosot dari dua musim sebelumnya -- mencetak 19 gol di 2009/2010 dan 2010/2011-- sudah membeberkan fakta jika Mueller memang tak begitu banyak berperan musim lalu.

Maka demi menjaga tempatnya di tim Der Panzer plus mempertahankan performa mainnya, Mueller mulai menimbang peluang untuk berganti klub musim depan. Meski demikian pemain 23 tahun itu mengatakan fokusnya saat ini adalah tampil sebaik mungkin di Piala Eropa 2012 bersama Jerman.

"Melihat situasi terkini saya, saya harus memikirkannya secara matang," tuturnya kepada Bild.

"Saya sedikit memikirkan fakta bahwa saya selalu tidak menjadi pilihan utama untuk laga-laga penting. Itu adalah sesuatu yang baru bagi saya dan menimbulkan masalah bagi saya," lanjutnya.

"Namun saat ini saya hanya memikirkan soal Euro 2012," pungkasnya.

Seperti dilansir dari Football Italia, Inter jadi klub yang paling mengincar Mueller di bursa transfer nanti. Seperti apa realisasinya, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar