Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Meireles: Portugal Wajib Kalahkan Denmark

sports.okezone.com

L’VIV – Raul Meireles mendukung Cristiano Ronaldo untuk mendapatkan gelar Ballon d’Or. Oleh sebab itu, Meireles berharap Portugal harus mengalahkan Denmark demi mendukung keinginan Ronaldo itu.

Selecaco das Quinas (julukan Portugal) memulai pertandingan pembuka Euro 2012 dengan buruk. Ronaldo dkk harus mengakui keungglan Jerman dengan skor 1-0. Ini membuat langkah Portugal untuk lolos sangat berat.

Seandainya, Seleccao das Quinas tersingkir lebih awal di turnamen Euro 2012, tentu ini akan mengecewakan Ronaldo. Pasalnya, peluang bintang Real Madrid itu untuk memenangkan penghargaan Ballon d’Or sangat berat.

Meireles akan berusaha membantu rekannya itu merebut gelar Ballon d’Or dari tangan Lionel Messi. Salah satunya dengan membawa Portugal mengalahkan Denmark, sekaligus menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

“Dia merupakan teman baik saya dan salah satu pemain terbaik di dunia. Kami harus memenangkan pertandingan tidak hanya untuk Ronaldo, dan juga kami,” kata Meireles kepada Goal, Rabu (13/6/2012).

“Ronaldo tidak suka kalah. Jadi, sangat normal pertandingan ini sangat penting untuk, dia sangat membenci kekalahan, sama seperti yang terjadi ketika melawan Jerman,” sambung pemain yan merumput di Chelsea itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar