Cari Blog Ini

Selasa, 12 Juni 2012

Lavezzi Tak Ingin Tanggapi Rumor PSG

sports.okezone.com

NAPLES – Klub raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) tak henti-hentinya membangun kekuatan dan salah satu rencana mereka adalah mendatangkan penyerang Napoli, Ezequiel Lavezzi. Meski kerap dihubung-hubungkan dengan PSG, sang pemain masih belum mau berkomentar terkait hal itu.

Lavezzi menjadi salah satu incaran PSG setelah dalam lima musim terakhir selalu tampil gemilang bersama Napoli di Serie A. Hingga kini, Lavezzi telah mencetak 48 gol dari 188 partai yang telah ia mainkan bersama Partenopei (julukan Napoli).

Sebelum dikaitkan dengan PSG, Lavezzi juga dikabarkan selangkah lagi bergabung bersama Inter Milan. Namun, hal tersebut belum juga terwujud dan Lavezzi pun belum membuka suara mengenai masa depannya.

“Saya sedang liburan bersama keluarga dan saya akan berbicara saat waktunya tiba, tapi itu bukan sekarang. Saya ingin membuatnya jelas bahwa saudara saya belum berbicara dengan siapapun,” ujar Lavezzi, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (12/6/2012).

Sejak sahamnya dikuasai Nasser Al Khaelaifi, PSG menjelma menjadi klub yang jor-joran dalam mendatangkan pemain. Musim lalu, PSG telah mendatangkan, Javier Pastore, Thiago Motta, Jeremy Menez, Diego Lugano, Maxwell serta pelatih berpengalaman Carlo Ancelotti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar