Cari Blog Ini

Jumat, 29 Juni 2012

"Juve Bakal Mendominasi Serie A"

sports.okezone.com

Para punggawa Juventus (foto: Getty Images)
TURIN - Ahli transfer sekaligus agen ternama Ernesto Bronzetti memprediksi, Juventus bakal mendominasi Italia dalam beberapa musim ke depan. Soal ini, dia memiliki alasannya sendiri.

Menurut Bronzetti, Juve berada di masa kejayaannya usai terpuruk akibat skandal Calciopoli 2006 silam. Bahkan para rival harus siap dengan hanya memperebutkan posisi kedua dan ketiga di klasemen Serie A.

“Ini akan menjadi awal masa jayanya Juventus. Beberapa klub papan atas harus bersiap diri untuk bersaing memperebutkan posisi kedua dan ketiga, karena untuk sementara (capolista) itu akan milik Juve,” ungkap Bronzetti, seperti dilansir Football-Italia, Senin (18/6/2012).

“Percayalah, Juve ditakdirkan untuk mendominasi beberapa tahun ke depan. Mereka adalah klub dengan organisasi terbaik yang benar-benar dipersiapkan untuk masa depan,” sambungnya.

Bronzetti juga menambahkan beberapa elemen yang menandakan bahwa Juve tengah mengalami kebangkitan. Salah satunya adalah memiliki stadion sendiri yang bisa memulai untuk mendapatkan keuntungan. Selain itu memiliki pemain muda dan pelatih sehebat Conte menjadi faktor lain mengapa Juve bisa kembali ke eranya.

“Cara yang aku lihat itu, klub ini begitu kuat daripada di bawah kepemimpinan Antonio Giraudo dan Luciano Moggi,” sambungnya.

Di Serie A, Juventus memang mengakhiri musim ini tanpa sekalipun menelan kekalahan. Mereka berhasil meraih scudetto, setelah unggul empat poin dari rival terdekatnya, AC Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar