Cari Blog Ini

Kamis, 14 Juni 2012

Jelang MotoGP Inggris

Spies Mengharapkan Keberuntungan

sports.okezone.com
Ben Spies. (Foto: Reuters)
GERNO DI LESMO – Balapan seri enam MotoGP akan berlangsung di Inggris, pekan ini. Ben Spies sangat berharap keberuntungannya akan berubah, ketika melakoni balapan di Sirkuit Silverstone.

Spies memang mengawali ini musim ini dengan kurang baik. Prestasi terbaik pembalap berjuluk Elbowz itu finis di peringkat delapan MotoGP Portugal. Pada balapan terakhir di Katalunya, Spies hanya mampu finis di urutan 10.

Prestasi buruk kembali dialami mantan juara Superbike ini. Spies gagal tampil cemerlang pada tes di Aragon. The Elbowz kalah bersinar dari Jorge Lorenzo, yang menjadi pembalap tercepat di sana. Bagaimana prestasi Spies di Sirkuit Silverstone?

Pada tahun 2010, Spies sempat tampil gemilang dan berhasil naik podium di peringkat ketiga. Sayang, pada balapan tahun kemarin, pembalap Yamaha ini gagal finis setelah terlempar dari motornya.

“Saya sudah tidak sabar untuk kembali ke motor secepat mungkin. Kami menjalani tes yang bagus di Spanyol. Meski terjatuh di Barcelona, kami memiliki motor yang sangat lengkap,” kata Spies.

“Saya rasa Sirkuit Silverstone sangat cocok buat Yamaha. Jadi, saya sangat berharap bisa mendapatkan settingan yang pas secepat mungkin dan fokus menghasilkan balapan terbaik pada Minggu besok,” sambung pembalap asal Amerika Serikat ini.

“Saya sanagt senang dengan lintasan ini dan saya memiliki momen spesial di sini, yang mana saya mendapatkan podium perdana MotoGP,” sambungnya, sebagaimana dilaporkan Crash.net, Selasa (12/6/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar