Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Agen: Hulk Ditawari Porto Kontrak Baru

sports.okezone.com

Hulk pernah bermain di Jepang bersama Tokyo Verdy/Getty Images
PORTO – Agen striker dan kapten Porto Hulk menepis kabar yang menyebut kliennya itu sudah pasti hijrah ke Chelsea. Hulk justru sudah ditawari perpanjangan kontrak untuk bertahan di Porto.

Penyerang sayap kanan berusia 25 tahun tersebut memang menjadi bagian dari proyek ambisius The Blues, yang ingin meremajakan skuadnya. Hulk menjadi nama besar ketiga yang diburu Chelsea setelah sebelumnya berhasil merekrut Marko Marin dan Eden Hazard.

“The Blues bukan satu-satunya klub Eropa yang tertarik dan saat ini semuanya tergantung kepada Porto,” kata Fonseca kepada Record, Rabu (13/6/2012).

“Selama tiga tahun terakhir Hulk telah menarik banyak minat klub-klub besar Eropa tapi dia tetap bermain di Portugal,” tutur Fonseca.

Agen Hulk Theodore Fonseca menyebut Porto sudah menawari kliennya itu kontrak baru. Padahal, kontrak lama Hulk baru akan habis pada 2016 mendatang. Pemilik nama lengkap Givanildo Vieira de Souza itu ditengarai memiliki nilai jual 30 juta poundsterling.

“Saya senantiasa melakukan kontak dengan presiden Pinto Da Costa. Klub menginginkan Hulk bertahan dan kami sudah menerima penawaran kontrak baru,” aku Fonseca.

“Jika Hulk akhirnya bertahan di Porto, maka tidak ada masalah karena dia bahagia di sini,” tegas Fonseca.

Bersama Hulk, Porto berhasil merebut dua gelar Liga Portugal terakhir. Pada musim lalu, berduet dengan Falcao, Hulk sukses mengantarkan Porto menjuarai Europa League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar