Cari Blog Ini

Selasa, 12 Juni 2012

Dortmund: Lewandowski Tetap bersama Kami

detikSport


Dortmund - Borussia Dortmund membantah isu yang menyebutkan Robert Lewandowski akan hengkang ke Manchester United. Kubu Die Borussen menegaskan Lewandowski akan tetap jadi milik mereka.

Isu kepindahan Lewandowski ke MU dimunculkan oleh pelatih Polandia, Franciszek Smuda, sebelum laga kontra Yunani, Jumat (8/6/2012). Saat itu, dia menyebut tiga pemainnya akan berganti klub pada musim panas ini.

"Dalam opini saya, saat ini mereka akan meninggalkan Borussia (Dortmund). Lewy' (Lewandowski) akan ke Manchester United, Kuba (Blaszczykowski) akan ke suatu tempat di Inggris, dan (Lukasz) Piszczek ke Real (Madrid)," ujar Smuda.

Lewandowski tak mau menanggapi kabar ini. Sementara itu, Dortmund membantahnya.

"Tidak masalah jika kami menerima tawaran," terang chief executive Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada Sportinformationsdienst.

"Selama berminggu-minggu, saya telah mengatakan bahwa Robert akan kembali berlatih bersama klub kami setelah Euro 2012 dan liburannya selesai. Dan itulah yang akan terjadi," katanya.

"Saya pusing menghadapi spekulasi ini. Saya benar-benar tak peduli dengan rumor di media Polandia," ujar Watzke.

"Saya tahu secara rinci tentang media di Polandia dan oleh karena itu saya tahu bagaimana untuk mengklasifikasikan laporan-laporan itu," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar