Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Harapan Messi untuk Tito

sports.okezone.com

Tito Vilanova (Foto:Getty)
BARCELONA – Lionel Messi mengungkapkan harapannya saat bermain di bawah asuhan Tito Vilanova di musim mendatang. Messi berkeinginan Tito akan menjadi pelatih tim Katalan dalam jangka waktu yang lama.

Tito dijadwalkan akan mengambil alih posisi Pep Guardiola pada tanggal 1 Juli mendatang. Messi juga berharap semua aspek yang ada di Barcelona tidak akan berubah di bawah kepemimpinan Tito nantinya.

“Saya akan tetap bersama Barcelona dan saya harap semuanya masih tetap sama, meskipun tanpa adanya Pep. Tito memiliki kepribadian yang sangat berbeda dengan Pep, namun saya berharap dia akan tetap mengisi posisi pelatih ini dalam waktu yang lama,” ujar Messi, seperti dilansir Soccerway, Kamis (7/6/2012).

Messi juga membeberkan perasaannya saat Pep memutuskan untuk mengakhiri masa kepelatihannya bersama Barca. Pemain internasional Argentina ini merasa Pep telah banyak membantunya untuk meningkatkan kualitas bermainnya.

“Guardiola telah membantu saya untuk meningkatkan kualitas saya sebagai pemain, khususnya secara teknik. Dia menjelaskan banyak hal kepada saya, terutama tentang sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya,” lanjutnya.

“Saat itu merupakan minggu yang sulit bagi saya. Kami kalah dari Real Madrid, tereliminasi dari Liga Champions, dan juga kabar hengkangnya Pep. Semua itu sangat berat bagi saya,” tandas pemain berusia 25 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar