Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Jagielka: Everton Takkan Rugi Jual Fellaini

sports.okezone.com

(Foto: Getty Images)
LIVERPOOL – Bek Tengah Everton Phil Jagielka mengungkapkan bahwa klubnya kemungkinan besar akan ditinggal Marouane Fellaini musim panas ini, apabila harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan klub.

Jagielka mengaku terkesan dengan penampilan Fellaini saat membela Belgia saat laga persahabatan kontra Inggris di Wembley, akhir pekan kemarin. Baginya, Fellaini merupakan salah satu pemain krusial untuk The Toffees, tapi ia tetap realistis tentang peluang klub mempertahankan Fellaini.

“Apabila datang seseorang dengan tawaran 20 juta pounds, peluang ia pergi sangat terbuka lebar, ia akan dijual. Kami mencintai Felli (sapaan Fellaini), dan kami sangat senang apabila ia bertahan,” ucap Jagielka, seperti dilansir Footymad, Senin (4/6/2012).

“Klub ini membelinya senilai 16 juta pounds, dan saya rasa klub tidak akan mengalami kerugian bila menjualnya. Tidak ada perbincangan mengenai transfer, tapi kami mengetahui situasi ini,” lanjutnya.

Fellaini yang memiliki darah Maroko bergabung di Goodison Park pada musim 2008. Empat musim berseragam The Toffees, pemain berusia 24 tahun tersebut terus menunjukkan perkembangan, hal ini seperti diakui Jagielka.

“Dia terus berkembang setiap waktu, terutama dalam beberapa pertandingan terakhir musim ini. Dia pemain yang luar biasa,” puji Jagielka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar