Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Agen: Benzema Jamin Tak Tinggalkan Madrid

sports.okezone.com

Karim Benzema (Foto:Getty)
MADRID – Agen Karim Benzema, Karim Djaziri menjamin kliennya tidak akan meninggalkan Real Madrid dalam bursa transfer musim panas ini. Meskipun, Benzema gencar dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester City dan Juventus, beberapa hari lalu.


“Benzema tidak akan meninggalkan Real Madrid di bursa transfer musim panas ini,” ujar Djaziri, seperti dilansir Goal, Selasa (12/6/2012).

Benzema juga baru saja mengungkapkan bahwa dirinya pernah menjadi incaran Manchester United empat tahun lalu. Saat itu, pemain internasional Prancis ini masih menjadi penghuni Lyon. Namun, pembicaraan itu dikabarkan terputus di tengah jalan.

Benzema menjadi pemain penting Madrid sejak didatangkan dari Olympique Lyonnais pada tahun 2009. Pemain berusia 24 tahun ini dinilai masih menampilkan performa terbaiknya bersama klub musim ini. Hal ini dibuktikan dengan cetakan 26 gol dalam 48 pertandingannya bersama Los Blancos.

Saat ini, Benzema masih menyisakan tiga tahun masa kontrak dengan klub asuhan Mourinho itu. Kontrak penyerang Madrid ini dijadwalkan berakhir pada bulan Juni 2015 mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar