Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

United Masih Terus Buntuti Bek Everton

sports.okezone.com

Leighton Baines (Foto:Getty)
MANCHESTER – Sir Alex Ferguson masih terus bergerak untuk membuntuti pemain-pemain incarannya. Pelatih Manchester United ini berambisi untuk mencari amunisi baru bagi skuad The Red Devils di musim depan.


Saat ini, Ferguson dikabarkan masih terus berupaya untuk memboyong Leighton Baines. Pemain Everton ini dianggap paling sesuai untuk menjadi pengganti Patrice Evra di posisi bek kiri.

Menurut kabar yang diperoleh dari Manchester Evening News, United merasa keberatan dengan nilai transfer Baines yang ditetapkan oleh pihak Everton. Klub dari kota Liverpool ini memberikan tawaran sebesar 20 juta pounds, namun United berharap pihak manajemen Everton mau menurunkan harga Baines hingga 15 juta pounds.

Sementara itu, usaha United untuk mendatangkan Baines diperkirakan tidak akan mudah. Pasalnya, Napoli masuk dalam daftar peminat pemain internasional Inggris ini. Meski begitu, Ferguson yakin Baines tidak akan memilih untuk merumput di luar kompetisi Liga Primer Inggris.

Saat ini, Baines merupakan aset berharga yang dimiliki Everton. Untuk itu, pihak manajemen klub tidak akan melepas pemain ini dengan harga murah. Selain Baines, Everton juga tengah mengawasi pergerakan klub yang tengah mengincar Marouane Fellaini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar