Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Casillas: Imbang Lawan Italia Hasil yang Adil

sports.okezone.com

Iker Casillas (Foto: Reuters)
GDANSK – Kiper sekaligus kapten Timnas Spanyol, Iker Casillas mengakui hasil imbang 1-1 melawan Timnas Italia merupakan hasil yang tepat untuk kedua belah pihak, terutama setelah melihat bagaimana jalannya pertandingan.

Menurut Casillas, Spanyol dan Italia telah menunjukkan permainan yang pantang menyerah dan kedua tim juga bergantian saling menyerang hingga laga berakhir. Kiper Real Madrid ini menilai, imbang adalah hasil yang pantas untuk laga sengit tersebut.

"Hasil seri itu merupakan hasil yang tepat, karena kedua belah pihak tidak pernah menyerah dan menyerang sampai akhir," kata Casillas, seperti dilansir Rai Sport, Senin (11/6/2012).

"Italia dan Spanyol memiliki pemain yang berusaha untuk memastikan tim mereka melaju ke babak knock out Euro 2012. Jadi, saya pikir satu poin untuk masing-masing cukup adil," tuturnya.

Selain itu, sosok penjaga gawang kedua tim juga disorot karena penampilan mengesankan mereka. Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Azzurri melakukan beberapa penyelamatan gemilang, Casillas juga tak mau kalah, aksi heroiknya beberapa kali mengamankan gawang La Furia Roja.

“Yang saya pikirkan hanya bagaimana mengamankan gawang dari kebobolan, sementara Buffon adalah salah satu kiper terbaik di dunia, melihat bagaimana penampilan hebatnya, saya pikir itu tak mengejutkan,” tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar