Cari Blog Ini

Jumat, 29 Juni 2012

Sahin Ogah Dijadikan Mahar Modric

sports.okezone.com

MADRID – Gelandang Real Madrid Nuri Sahin dikabarkan bakal menjadi mahar dari El Real demi mendapatkan gelandang Tottenham Hotspur Luka Modric. Tapi sang pemain yang bersangkutan mengaku tidak ingin itu terjadi.

Gelandang berdarah Turki ini memang jarang diberi kesempatan tampil oleh entrenador Jose Mourinho. Sahin kalah bersaing dengan gelandang terbaik yang dimiliki Los Galacticos, seperti Angel Di Maria, Mesut Ozil, ataupun Sami Khedira.

Namun Sahin mengatakan masih ingin bertahan di Santiago Bernabeu, meski hanya dua kali tampil di La Liga. Pemain 23 tahun tersebut mengaku betah dan senang bisa membela tim yang menurutnya terbaik di dunia.

“Sejak saya tiba di sini, itu seperti mimpi. Ini merupakan salah satu klub terbaik di dunia dan untuk alasan ini saya tidak melihat mengapa saya harus pergi. Saya tidak punya niat untuk pergi,” ungkap Sahin, seperti disitat ESPN, Jumat (29/6/2012).

Sahin adalah pemain rekrutan Madrid dari raksasa Jerman Borussia Dortmund pada akhir musim lalu. Los Blancos menebus Sahin dengan nilai transfer 10 juta euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar