Cari Blog Ini

Selasa, 12 Juni 2012

Klopp: Lewandowski Tidak Dijual

detikSport


Dortmund - Penampilan cemerlang yang ditunjukkan Robert Lewandowski menarik minat beberapa klub papan atas. Manajer Borussia Dortmund Juergen Klopp menegaskan bahwa strikernya itu tidak dijual.

Setelah mengalami masa sulit di musim debutnya Lewandowski akhirnya mampu bersinar. Di musim keduanya ini, Lewandowski melesakkan total 30 gol dalam 46 penampilannya untuk membawa Dortmund meraih titel juara Bundesliga dan Piala Jerman.

Fakta tersebut tak pelak membuat penyerang Polandia berusia 23 tahun ini kebanjiran peminat. Termasuk dari Bayern Munich dan raksasa Inggris Manchester United.

Manajer MU Sir Alex Ferguson bahkan menyaksikan langsung final Piala Jerman di mana Lewandowski mencetak hat-trick untuk mengalahkan Bayern 5-2.

Lewandowski sendiri masih terikat kontrak dengan Die Borussen hingga 2014 mendatang. Pihak klub pun menegaskan tidak menjual pemain yang direkrut dari Lech Poznan itu di musim panas nanti.

"Kami tidak akan menjual Robert Lewandowski - berapapun harganya," tegas Klopp kepada harian Jerman Suddeutsche Zeitung sebagaimana dilansir Sporting Life.

"Kewajiban kami adalah memiliki sebuah skuad yang kuat dan skuad yang memungkinkan Anda untuk memainkan permainan yang sukses. Dia akan tetap di klub kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar