Cari Blog Ini

Selasa, 12 Juni 2012

Boruc Tak Betah di Fiorentina

sports.okezone.com

Artur Boruc. (Foto: Getty Images)
FIRENZE – Artur Boruc tampaknya akan segera mengakhiri kebersamaannya bersama Fiorentina. Kiper berusia 32 tahun itu ingin mencoba peruntungannya bersama klub yang bisa membuatnya lebih nyaman.

Boruc didatangkan Fiorentina dari Glasgow Celtic pada 2010 silam. Selama dua tahun membela La Viola, Boruc selalu menjadi andalan di bawah mistar gawang. Musim lalu, ia bermain sebanyak 37 pertandingan di seluruh kompetisi.

“Saya telah menikmati waktu saya di Florence, tapi, sepertinya ini bukan liga saya. Saya ingin pergi dan bermain di klub yang lebih baik,” ujar mantan kiper utama Timnas Polandia tersebut.

Mengenai klub mana yang akan ia pilih berikutnya, Boruc mengatakan akan selalu membuka kemungkinan kembali ke Celtic, klub yang telah dibelanya selama lima musim. Menurut Boruc, Celtic merupakan klub yang selalu ada di hatinya.

“Saya telah mengatakan bahwa saat saya berpikir tentang Celtic, saya merasakan kehangatan dan cinta. Tapi, saat ini saya ingin bermain di liga yang lebih baik dan mencapai target yang lebih tinggi,” ujar Boruc, seperti dilansir Tribalfootball, Selasa (12/6/2012).

“Untuk Celtic, saya akan selalu mempertimbangkan proposal dari mereka. Hal yang paling penting dalam hidup saya adalah keluarga dan saya akan mendengarkan apa yang akan mereka katakan, karena, saya ingin mereka bahagia,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar