Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Benzema: United Pernah Minati Saya

sports.okezone.com

Karim Benzema (Foto:Getty)
MADRID – Karim Benzema mengungkapkan bahwa Manchester United pernah mencoba meminangnya untuk diboyong ke Old Trafford, empat tahun lalu. Saat itu, Benzema masih menjadi penghuni Lyon.

“Manchester United mencoba untuk meminang saya tiga atau empat tahun yang lalu. Saat itu, saya masih bersama Lyon. Namun, pinangan itu tidak menemui kesepakatan dengan pihak manajemen Lyon,” ujar Benzema, seperti dilansir Emirates24/7, Minggu (10/6/2012).

“Saya tidak pernah mengatakan tidak ingin datang ke Inggris dan sejujurnya saya tidak memiliki tim unggulan di sana. Namun, ini merupakan masa lalu. Ini bukanlah sesuatu yang saya harus pikirkan untuk saat ini,” lanjutnya.

Saat ini, Benzema merasa bahagia bermain bersama Real Madrid dan tidak pernah terpikir sedikit pun untuk meninggalkan klub raksasa Spanyol itu. Dia juga mengatakan, rumor tentang masa depannya yang beredar saat ini merupakan sesuatu yang biasa baginya.

“Saya tidak pernah merasa menyesal akan keputusan untuk bergabung bersama Real Madrid. Saya masih muda dan masih memiliki kontrak dengan Madrid hingga 2015. Saya masih menginginkan pencapaian lebih di Madrid,” tandas pemain internasional Prancis ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar