Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Juve Akan Kedatangan Kiper Muda


sports.okezone.com
BRESCIA – Musim depan, raksasa Juventus akan kedatangan kiper muda Brescia, Nicola Leali. Namun, kiper berusia 19 tahun itu tampaknya masih harus bersabar, karena, Bianconeri belum akan membahasnya dalam waktu dekat.

Hal itu diungkapkan oleh perwakilan Leali, Graziano Battistini. Menurutnya, Leali sangat antusias dengan kepindahannya ke klub sebesar Juventus, namun, pembicaraan mengenai kontrak resmi Leali belum juga terlaksana.

Leali merupakan kiper muda berbakat yang telah diincar Juventus sejak lama. Meski belum dikontrak secara resmi, kabarnya, Juventus dan Brescia sudah mencapai kata sepakat sejak beberapa bulan lalu.

“Ia sangat bahagia. Tapi, kita harus menunggu sedikit lebih lama sebelum itu diresmikan,” uajr Battistini, seperti dilansir Football-Italia, Rabu (13/6/2012).

“Hal terbaik bagi para pemula adalah bermain dan saat ini klub akan memutuskan mengenai kemungkinan meminjamkannya agar ia lebih dewasa,” sambungnya.

Battistini juga mengatakan, selain Bianconeri, raksasa Portugal Sporting Lisbon pun sudah siap menampung Leali. Namun, Juventus tetaplah prioritas bagi kiper dengan tinggi badan 188 cm tersebut.

“Ketertarikan dari tim lain? Sporting Lisbon sudah hampir mengontraknya, tapi, sulit (bagi Lisbon) untuk bersaing saat tim lain seperti Juventus datang,” pungkas Battistini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar