Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Soal Masa Depannya, Aquilani Tunggu Keputusan Liverpool

detikSport

Milan - Alberto Aquilani masih menunggu kejelasan dari Liverpool soal masa depannya. Lewat agennya, Aquilani berharap bisa segera mendapat jawaban dalam waktu dekat.

Aquilani saat ini masih berstatus sebagai pemain The Reds setelah dibeli dari AS Roma pada tahun 2009 lalu. Namun karena jarang mendapat tempat utama, Liverpool kemudian meminjamkannya ke Juventus dan AC Milan di dua musim terakhir ini.

Setelah musim 2011/2012 berakhir, masa depan Aquilani masih abu-abu. Namun sang agen, Franco Zavaglia, menyatakan jika pihaknya sudah melakukan pertemuan dengan pihak Liverpool dan berharap akan mendapat jawaban dalam minggu ini.

"Kami sudah melakukan pertemuan dengan eksekutif Liverpool tapi untuk saat ini, belum ada yang jelas," ujar Zavaglia seperti dikutip Sky Sports.

"Kami mengharapkan respon dari Liverpool yang akan tiba dalam minggu ini."

Sempat beredar kabar jika Aquilani ingin memutus kontraknya dengan Liverpool yang berakhir pada 2014 untuk bergabung dengan Milan dengan status bebas transfer. Namun hal itu dibantah oleh Zavaglia dan ia menyatakan jika kliennya tetap menunggu keputusan dari Liverpool.

"Tidak ada kemungkinan Aquilani akan bebas transfer untuk kemudian memutuskan apa yang akan dilakukan," imbuh Zavaglia.

"Saya tidak tahu apakah dia ingin bertahan di Milan, kami harus melihat situasinya. Kami hanya harus melihat dan menunggu apa yang akan terjadi dan apa keputusan Liverpool," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar