Cari Blog Ini

Kamis, 28 Juni 2012

Fabregas Antusias Hadapi Partai Final

sports.okezone.com

Cesc Fabregas penentu kemenangan Spanyol. (Foto: Getty Images)
DONETSK – Spanyol berhasil melaju ke partai final Euro 2012. Gelandang Cesc Fabregas mengaku menatap partai puncak dengan antusias yang sangat tinggi.

Setelah melewati pertarungan melelahkan selama 120 menit, juara bertahan Benua Biru ini berhasil melangkah ke partai final setelah mengalahkan Portugal lewat drama adu penalti dengan skor 4-2.

Ini merupakan partai final ketiga beruntun Spanyol di kompetisi internasional. Fabregas memuji semangat tempur skuad besutan Vicente Del Bosque setelah berhasil meraih kemenangan perdana.

“Tim sudah bekerja sangat keras. Saya memang sudah feeling akan ada adu penalti malam ini. Saya ingin mengambilnya, jika kami memang harus melewati drama penalti,” ujar Fabregas selepas pertandingan, kepada Telecinco, Kamis (28/6/2012).

Keputusan Del Bosque memasukkan Fabregas tepat. Gelandang Barcelona itu menjadi penentu kemenangan Tim Matador. “Jujur, saya sangat antusias untuk bisa mencapai partai final dalam empat tahun ini sangat luar biasa,” tandasnya.

Dengan kemenangan ini, maka Spanyol tinggal menunggu lawan untuk pertandingan partai puncak. Xavi Hernandez dkk akan bertemu pemenang antara Jerman yang berhadapan dengan Italia di partai semifinal Euro 2012 lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar