Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Kagawa: Saya dan United Sudah Deal

sports.okezone.com

TOKYO – Gelandang internasional Jepang Shinji Kagawa akhirnya buka suara terkait kepindahannya dari Borusia Dortmund ke Manchester United. Meski harus menjalani serangkaian tes terlebih dahulu, sang pemain mengungkapkan kalau ia dan United sudah mencapai kata sepakat.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Manchester United mengklaim bahwa mereka telah resmi mendatangkan bintang berusia 23 tahun itu. Namun, saat itu Kagawa belum memberikan pernyataan dan ingin konsentrasi membela Timnas Jepang pada babak kualifikasi Piala Dunia 2014.

“Saya harus melakukan tes medis, tapi, kesepakatan antara saya dengan klub telah rampung,” ujar Kagawa kepada para wartawan di Jepang, seperti dilansir Goal, Rabu (13/6/2012).

“Saya ingin menghindari orang-orang dari urusan ini (selama kualifikasi Piala Dunia). Manchester United yang memberi penawaran resmi kepada saya,” sambungnya.

Kagawa merupakan talenta muda yang mulai bersinar saat berhasil membantu Dortmund menjuarai Bundesliga dua musim berturut-turut (2011 dan 2012). Sepanjang kariernya bersama Dortmund, ia telah mencetak 29 gol dari 71 penampilan di seluruh kompetisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar