Cari Blog Ini

Jumat, 29 Juni 2012

Segera Berkostum Juve, Isla Impikan Madrid

sports.okezone.com

UDINE - Gelandang internasional Cile, Maricio Isla selangkah lagi akan resmi menjadi pemain Juventus. Namun, ternyata sang pemain masih memendam impiannya untuk bermain bagi klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Isla sejauh ini telah menjalani tes kesehatan di Juventus, sama seperti rekannya di Udinese -klub sebelumnya- Kwadwo Asamoah. Kini, pemain berusia 24 tahun tersebut tinggal menandatangani kontrak dengan klub peraih Scudetto 2011/12 itu.

“Kesepakatan sedang dipersiapkan. Sampai saat ini, hanya tanda tangan yang masih belum didapatkan dan rencananya (tanda tangan kontrak) akan dilakukan pada 3 Juli,” ujar Vagheggi, seperti dilansir Football-Italia, Jumat (29/6/2012).

Awal tahun ini, Isla dihadapkan dengan cedera lutut dan memaksanya absen pada beberapa pertandingan Udinese jelang akhir musim. Kendati demikian, saat ini Isla merasa kondisinya sudah berangsur membaik.

Tak lupa, ia juga mengungkapkan hasratnya untuk bermain di klub besar seperti Real Madrid. Isla yakin, kemampuan yang ia miliki akan membawanya menuju Santiago Bernabeu, untuk membela Real Madrid kelak.

“Saya berlatih di gym dan juga berlatih dengan bola sekarang. Saya memiliki keyakinan dengan kemampuan yang saya miliki dan saya tahu bahwa suatu saat saya akan bermain untuk Real Madrid,” ujar Isla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar