Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Madrid Tepati Janji Soal Gaji Di Maria

sports.okezone.com

Angel Di Maria (Foto:Getty)
MADRID – Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid dikabarkan telah menambah pundi-pundi penghasilan Angel Di Maria. Pasalnya, pemain internasional Argentina ini dinilai telah menunjukkan performa terbaiknya di musim keduanya bersama Los Blancos.

Menurut salah satu surat kabar Spanyol, Madrid telah meningkatkan penghasilan Di Maria dengan menambah 1 juta euro per musim. Saat ini, total gaji yang dihasilkan oleh pemain berusia 24 tahun ini sebesar 3 juta euro per musim.

Kenaikan gaji ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh Di Maria. Dia pernah mengatakan, Madrid telah berjanji kepadanya untuk memberi kenaikan gaji jika semua rencana klub berjalan dengan lancar.

Mantan pemain Benfica ini berlabuh di Santiago Bernabeu pada tahun 2010. Dia merupakan salah seorang pilar untuk Madrid. Saat ini, Di Maria masih memiliki tiga tahun masa kontrak bersama Los Blancos.

Musim ini, Di Maria harus melewati 20 pertandingan tanpa partisipasinya. Pemain sayap Madrid ini harus rela duduk di bangku penonton dikarenakan cedera paha yang dialaminya. Meski begitu, Di Maria masih bisa berkontribusi dengan torehan tujuh gol dan 14 assist untuk Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar