Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Di Natale: Akhirnya Dendam Terbalaskan

sports.okezone.com

Antonio di Natale. (Foto: Getty Images)
GDANSK - Italia hanya mampu bermain imbang 1-1 atas Spanyol dalam laga pembuka grup C Euro 2012, di  PGE Arena Gdansk, Minggu (10/6/2012). Meski begitu, Antonio Di Natale mengaku senang bisa menjebol gawang Iker Casillas.

Seperti diketahui, Di Natale yang turun sebagai pemain pengganti ini berhasil membuka gol bagi Italia pada menit ke-60. Sayang, empat menit kemudia golnya mampu dibalas oleh Cecs Fabregas.

Walau timnya gagal meraih kemenangan dalam laga ini Di Natale tetap merasa senang. Pasalnya, ia berhasil membalaskan dendamnya kepada kiper Spanyol Iker Casillas.

Hal ini merujuk kepada kenangan Euro 2008 lalu yang mana Casillas berhasil menahan tendangan Di Natale dalam sesi adu penalti. Spanyol akhirnya berhasil menjadi juara usai menang 1-0 atas Jerman di babak final.

“Saya senang mendapatkan umpan manis dari Andrea Pirlo dan saya menyelesaikannya dengan baik. Saya masih teringat ketika penalti saya ditahan oleh Casillas kala melawan Spanyol. Jadi, gol ini sangat istimewa bagi saya.,” ungkap Di Natale, seperti dilansir Football-Italia, Senin (11/6/2012).

“Spanyol adalah tim juara, namun begitu juga kami. Tak hanya itu, kami juga memberikan tontonan pertandingan yang sangat menarik,” sambungnya.

Di Natale juga mengungkapkan tidak mempersoalkan keputusan pelatih Cesare Prandelli membangkucadangkannya. Pemain asal Udinese ini mengaku tidak terlalu memikirkannya. “Pelatih yang membuat semua keputusan. Namun, di saat yang mendapatkan kesempatan, maka saya siap memberikan segalanya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar