Cari Blog Ini

Rabu, 27 Juni 2012

Giroud Pertajam Amunisi Gudang Peluru

sports.okezone.com

Olivier Giroud (foto: Arsenal.com)
LONDON – Arsenal akhirnya mengumumkan telah resmi menggaet striker Timnas Prancis di Euro 2012, Olvier Giruod dari Montpellier. Pemain 25 tahun tersebut telah sukss menjalani tes medis dan persetujuan pribadi bersama The Gunners.

Kabar gembira tersebut disampaikan oleh Arsenal melalui situs resmi mereka. Kedua pihak mengungkapkan rasa puasnya atas kesepakatan ini.

Giroud mulai bergabung dengan Arsenal per 1 Juli 2012 dan akan memiliki kontrak jangka panjang. Sang pemain juga mengaku antusias bisa bergabung bersama Arsenal mulai musim depan.

“Saya senang berada di sini dan menjadi bagian salah satu tim terhebat di Premier League. Kepuasan yang sangat besar dengan tim yang memiliki filosofi dan sentuhan Arsene Wenger di klub ini,” ucap Giroud.

“Saya sangat bangga menjadi pemain The Gunners dan saya akan memberikan yang terbaik untuk semua fans Arsenal,” tekadnya.

Giroud merupakan striker kedua yang telah direkrut Arsenal pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Lukas Podolski telah mereka miliki, usai direkrut dari klub asal Jerman, FC Koln.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar