Cari Blog Ini

Jumat, 29 Juni 2012

Juve Rilis Jersey Away Terbarunya

sports.okezone.com

Marchisio dan Pirlo menggunakan jersey away terbaru (foto: Juventus.com)
TURIN – Juara Serie A musim 2011-2012, Juventus akhirnya merilis kostum away mereka untuk musim depan. Bekerja sama dengan sponsor apparel mereka, Nike, jersey away Juve ini didominasi oleh warna hitam.

Seperti disitat situs resmi klub, Jumat (15/6/2012), kostum yang dimiliki Juve pada musim depan mengambil inspirasi dari kejayaan klub juara Italia ini dan perayaan dari hasil terbaru Juve yang luar biasa suksesnya musim lalu. Sementara dominasi warna hitam dipilih untuk menyoroti tekad dan rasa lapar akan kesuksesan.

Desain pada bagian leher terinspirasi dari Juventus era 1941-1942, di mana saat itu Juve memenangkan Coppa Italia. Grafis pada bagian leher itu terdapat moto klub yang bertuliskan "Vincere Non È È Importante L'Unica Cosa che Conta" yang berarti (Menang adalah tidak penting, itu adalah segalanya). Simbol kalimat ini diambil dari legenda Juventus Giampiero Boniperti.

Sementara pada bagian dada, Juve akan menggunakan sponsor baru yang bertuliskan Jeep dan di bagian lengan, baik di kanan maupun di bagian kiri ada dua strip berwarna abu-abu. Juve juga tetap tidak menggunakan tiga bintang di kostum barunya tersebut yang selama ini menjadi bahan perdebatan.

Jersey away baru akan dijual dalam versi dengan 2 bintang di atas logo Juventus FC. Untuk para Juventini, jersey musim depan ini akan datang dengan menggunakan kalimat khusus patch "30 sul campo" (30 diraih di lapangan).

Untuk bahan yang digunakan oleh Nike adalah menggunakan sampai 13 botol air mineral daur ulang plastik di setiap jersey-nya. Bahan ini juga merupakan bahan yang bersifat ramah lingkungan.

Efek bagi para memakainya juga tidak merasa berat saat menggunakannya. Selain itu teknologi Dri-FIT pada sumbu kelembaban membantu pemakai tetap merasa dingin dan kering di lapangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar