Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Robben: Jerman, Laga Hidup-Mati Belanda

sports.okezone.com

Arjen Robben. (Foto: Reuters)
KHARKIV – Belanda akan menghadapi laga penting melawan Jerman laga lanjutan Euro 2012. Jika ingin lolos ke tahap berikutnya, Mark van Bommel dkk harus mengalahkan Jerman pada laga kedua Grup B.

Belanda memang mengawali laga Grup B dengan buruk. Tergabung di grup maut, De Oranje harus mengakui keunggulan Denmark dengan skor 1-0. Kekalahan ini memberatkan langkah Belanda ke babak selanjutnya.

Oleh sebab itu, De Oranje harus meraih hasil yang positif saat menghadapi partai kedua melawan Jerman. Arjen Robben sadar dengan keseriusan pada pertandingan ini. Tapi, winger Bayern Munich itu tetap optimis menghadapi pertandingan ini.

“Melawan Jerman, ini merupakan partai hidup atau mati. Tapi kami semua masih percaya diri. Kami akan, bisa dan harus menang. Jika itu bisa terjadi, maka semuanya akan bagus dan kami akan bangkit lagi,” kata Robben.

“Jerman menempati tempat ketiga di Piala Dunia 2010 dan mereka merupakan tim yang masih sangat muda, segar dan fit. Timnas Jerman selalu memiliki fisik yang kuat dan mempunyai stamina yang kuat,” sambungnya.

“Mengenai keunggulan tim sekarang, Jerman mengkreasi begitu banyak serangan. Jerman mengawali pertandingan Grup B dengan mengalahkan Portugal,” tandas mantan winger Chelsea itu, kepada AD.nl, Selasa (12/6/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar