Cari Blog Ini

Selasa, 12 Juni 2012

Musim Depan, Matri Tetap Hitam-Putih

sports.okezone.com


TURIN – Penyerang Juventus Alessandro Matri menutup segala kemungkinan mengenai kepindahannya ke klub lain. Menurut pemain berusia 27 tahun itu, ia merasa betah dan akan tetap berseragam Bianconeri musim depan.

Matri, yang didatangkan Juventus dari Cagliari pada awal 2011 silam, tampil reguler bersama Bianconeri musim 2011/12 lalu. Ia menjadi salah satu andalan di lini depan Juventus dan telah mencetak 10 gol dari 32 penampilannya di seluruh kompetisi.

Belakangan, klub yang dibela Matri saat masih remaja, AC Milan, dikabarkan tertarik dan akan segera membawanya pulang ke San Siro. Namun, sang pemain menepis rumor tersebut dan mengaku setia bersama Bianconeri.

“Saya tidak akan pergi kemana-mana, saya akan tetap hitam-putih (Juventus),” ujar Matri kepada Sportitalia, seperti dilansir Soccerway, Selasa (6/12/2012).

Kontrak Matri bersama Juventus sendiri baru akan berakhir pada 2017 mendatang. Jika tak ada striker baru yang datang, kemungkinan ia tetap diduetkan bersama Mirko Vucinic oleh allenatore Antonio Conte.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar