Cari Blog Ini

Selasa, 12 Juni 2012

Ternyata Mourinho Pernah Goda Martinez

sports.okezone.com
MADRID - Entrenador Real Madrid Jose Mourinho ternyata pernah menggoda gelandang Athletic Bilbao Javier Martinez. The Special One berharap, pemain yang menjadi incaran para klub besar agar bisa bergabung ke Santiago Bernabeu.

Hal itu juga sehubungan dari pernyataan Martinez yang menegaskan dirinya ingin hengkang dari San Memes dan menganggap musim ini menjadi musim terakhir bagi gelandang 23 tahun tersebut.

Bahkan upaya yang dilakukan oleh Mourinho itu telah dilakukan pada saat El Real bertandang ke Athletic Bilbao pada saat bertanding di ajang La Liga musim lalu. Mourinho dikabarkan melakukan percakapan seru dengan pihak Bilbao dan Martinez.

“Maukah anda bergabung dengan kami? Saya punya uang. Berapa banyak yang anda inginkan, 40 juta euro?,” ungkap salah satu sumber yang meniru ucapan Mourinho, seperti disitat Tribalfootball, Selasa (12/6/2012).

“Terserah anda untuk mengatakannya. Anda harus memintanya (sambil menunjuk presiden Athletic Josu Urrutia),” jawab Martinez. Setelah itu Mourinho langsung meninggalkan sang pemain untuk masuk ke ruang ganti Los Blancos.

Tapi kabar terbaru menyebutkan bahwa entrenador Bilbao Marcelo Bielsa akan menyodorkan kontrak baru kepada Martinez. Jadi inti dari kontrak baru tersebut adalah Martinez tidak akan dijual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar