Cari Blog Ini

Rabu, 13 Juni 2012

Sagna Optimistis RvP Menetap di Arsenal

sports.okezone.com

Robin van Persie (kiri) dan Bacary Sagna. (Foto:Getty)
LONDON – Masa depan Robin van Persie masih teka-teki hingga saat ini. Namun Bacary Sagna meyakini rekan setimnya di Arsenal itu akan tetap bermain bersama The Gunners di musim mendatang.


“Saya berharap dan optimistis bahwa Van Persie akan tetap di Arsenal. Saya tahu banyak spekulasi yang bermunculan terkait masa depannya, namun saat ini dia masih fokus untuk menampilkan yang terbaik di Euro bersama negaranya. Setelah itu, dia akan kembali ke Arsenal,” ujar Sagna, seperti dilansir Goal, Selasa (12/6/2012).

Van Persie memang belum memberikan sinyal positif atas tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Arsenal. Pemain internasional Belanda ini memberikan alasan bahwa dirinya masih ingin berkonsentrasi pada gelaran Euro 2012 ini untuk memperkuat negaranya.

Sagna juga menyanjung pemain berusia 28 tahun itu. Dia mengatakan, Van Persie merupakan pemain terbaik di ajang Premier League musim ini. Pasalnya, Van Persie mencatatkan namanya di papan pencetak skor terbanyak dengan jumlah 30 gol.

“Van Persie merupakan pemain terbaik kami. Dia memberikan penampilan yang terbaik di musim lalu dan juga terbaik di Premier League. Jika ia bertahan, maka saya yakin dia mampu mencetak lebih banyak gol lagi di musim mendatang,” tandasnya.

Belum adanya kejelasan masa depan Van Persie di Emirates Stadium, membuat klub-klub peminatnya tetap gencar memburu striker ini. Juventus dan Manchester City kerap disebut sebagai klub yang berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan RvP dengan menawarkan nilai kontrak yang fantastis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar