Cari Blog Ini

Senin, 11 Juni 2012

Pato Bantah Hengkang dari Milan

sports.okezone.com

Alexandre Pato (Foto:Getty)
MILAN – Alexandre Pato menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan AC Milan, meskipun pemain internasional Brasil itu diminati oleh Paris Saint-Germain dan Corinthians.

Pato memang gencar dikabarkan akan hengkang dari Milan pada bursa musim panas ini. Kabar menyebutkan, Pato sempat menolak tawaran PSG pada bulan Januari lalu. Namun, klub kaya raya asal Prancis ini masih menaruh harapan agar Pato mau berubah pikiran.

“Milan telah menerima sejumlah tawaran, termasuk Paris Saint-Germain. Klub-klub Brasil juga ingin meminang saya, namun ini bukanlah saatnya untuk pulang. Saat ini, saya merasa bermain bersama klub yang saya inginkan,” ujar Pato, seperti dilansir Goal, Senin (11/6/2012).

“Sebelum pulang ke Brasil, saya masih ingin menetap di Eropa selama beberapa tahun. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih kepada klub-klub itu. Saya akan tetap di Milan hingga masa kontrak saya berakhir,” lanjutnya.

Pato juga mengungkapkan, dia ingin berterima kasih kepada Milan atas semua bantuan yang diterimanya selama ini. Untuk itu, pemain berusia 22 tahun ini masih belum berpikir untuk hengkang dari Rossoneri. Dia juga berjanji untuk membayar kepercayaan yang telah diberikan Milan kepadanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar