Cari Blog Ini

Sabtu, 30 Juni 2012

Liverpool & Spurs Minati Pemain Barca

sports.okezone.com


BARCELONA – Ibrahim Afellay bergabung bersama Barcelona pada musim 2011 dari PSV Eindhoven. Namun, sejak resmi berkostum Blaugrana ia gagal bersinar dan sulit menembus barisan utama skuad Pep Guardiola (saat itu).

Cedera yang dialaminya membuat pemain internasional Belanda tersebut sulit untuk berkembang. Pada musim lalu, ia harus absen cukup lama akibat dibekap cedera yang cukup serius dan baru pulih menjelang kompetisi musim 2011-12 berakhir.

Usai membela Der Oranje di Euro 2012, Afellay dijadwalkan akan kembali ke Barca guna bertemu dengan arsitek baru Tito Vilanova serta membicarakan terkait peluangnya mendapatkan posisi di tim utama Barca.

Kendati demikian, ternyata penampilan singkat Afellay cukup menarik sejumlah klub top Eropa. Kabarnya Liverpool dan Tottenham Hotspur merupakan dua klub yang setia memantau perkembangannya, seperti dilansir Goal, Sabtu (30/6/2012).

Baik The Reds maupun Spurs telah beberapa kali dikaitkan dengan pemain berusia 26 tahun tersebut, yang dinilai akan jauh lebih berkembang di tanah Ratu Elizabeth dan memiliki kans menjadi pemain utama, entah di Anfield atau di White Hart Lane.

Bukan hanya dua klub asal Premier League saja yang tertarik kepadanya, klub asal Prancis Lille juga dikabarkan berniat memboyongnya. Kedatangan Afellay sebagai pengganti Joe Cole yang masa pinjamannya berakhir dan akan segera kembali ke Anfield.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar