Cari Blog Ini

Sabtu, 22 September 2012

Wenger Tak Buru-buru Mainkan Wilshere

detikSport


 

London - Setelah absen sekian lama, Jack Wilshere akhirnya kembali mengikuti latihan penuh Arsenal. Meski Wilshere sudah berlatih, dia masih butuh waktu sebelum dipasang di laga kompetitif.

Wilshere awalnya mengalami cedera pergelangan kaki saat tampil bersama Inggris pada Juni tahun lalu. Cedera itu kembali kambuh tatkala membela Arsenal di laga pramusim setelahnya.

Wilshere mengalami beberapa kali kemunduran dalam proses pemulihannya, termasuk saat harus melakoni operasi lutut. Walhasil, pemain berbakat berusia 20 tahun ini pun terpaksa absen sepanjang musim lalu.

Kamis (20/9/2012) kemarin, Wilshere untuk pertama kalinya kembali berlatih penuh. Tapi, karena sudah sedemikian lama tak merasakan laga kompetitif, dia harus lebih dulu menggenjot kondisi fisiknya agar selevel dengan rekan-rekannya. Setelah itu, barulah dia bisa diturunkan.

"Sekarang kami akan melihat bagaimana dia merespons latihan. Kami harus sedikit bersabar, sedikit berhati-hati, karena saat seseorang absen selama 14 bulan, maka akan butuh waktu beberapa saat untuk kembali bugar sepenuhnya," jelas manajer The Gunners, Arsene Wenger, seperti dikutip Sky Sports.

"Jack sudah fit untuk berlatih dan bermain, tapi untuk menampilkan performa level tinggi akan butuh waktu. Dia akan memerlukan beberapa pertandingan bersama tim cadangan," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar