Cari Blog Ini

Selasa, 25 September 2012

Hina Wasit, Allegri Disanksi Satu Partai


sports.okezone.com
Massimiliano 'Max' Allegri (Foto: Reuters)

MILAN – Allenatore AC Milan, Massimilano Allegri mesti “dirumahkan” alias dijatuhi sanksi satu pertandingan akibat menghina wasit, kala timnya kalah, 1-2, dari Udinese, akhir pekan kemarin.

Seperti disadur TSN, Selasa (25/9/2012), Lega Calcio sebagai pihak berwenang di Serie A, malam tadi mengumumkan sanksi tersebut setelah memeriksa rekaman video dan data-data mengenai hinaan tersebut.

Allegri memang terlihat geram akibat dua kartu merah yang keluar dari saku arbitro (wasit) Domenico Celi, untuk Cristian Zapata dan Kevin-Prince Boateng. Dengan keluarnya dua pemain itu, melemahkan kekuatan Il Diavolo untuk menyelamatkan mukanya di Friuli, kemarin.

Sanksi larangan bermain juga diterima pemain Milan, Maxi López, yang kini dipinjamkan ke Sampdoria. López dikenai sanksi dua kali larangan bermain setelah menghina wasit dan menendang pintu ruang ganti wasit, sebagai ekspresi kekecewaannya.

López melakukan tindakan tercela tersebut, kala timnya ditahan imbang Torino di kandang sendiri, Stadio Comunale Luigi Ferraris, pada giornata keempat lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar